“Testimoni” Wisudawati tentang Tugas Akhir

Halo, Sahabat Stikim, kali ini kita akan up salah satu testimoni mahasiswa akhir Sarjana Terapan Kebidanan atas nama Rosi Sulistiyanti. Berikut testimonialnya:

“Alhamdulillah, selesai sudah tugas akhir ini, alhamdulillah ya Allah. Terimakasih, papa sayang H.Asep Burhanuddin yang selalu memberikan dukungan dan motivasinya. Mama sayang, ku yakin kau selalu mendoakanku. Ibu, teteh Near Liezy Kimbum yang selalu mengingatkan istirahat dan makan, cemilan malam saat begadang ngerjain skripsi. Adik-adikku yang lucu, Tiara, Faris dan ponakan-ponakanku Martin Safaat, Fitto Maulana Ramdan, ibu pembimbingku ibu Uci Ciptiasrini, Am.Keb, SKM, M.Kes yang selalu sabar membimbing, sampai h-4 inpartu masih bisa menguji sidang. Ibu bidan tersayang ibu Sri Muryani, Am.Keb, SKM, maaf bu, pasien selalu ditinggal dan kadang terabaikan gegara si tugas akhir ini, beserta keluarga Ludovicus Randityo dengan laptop dan print yang sangat berjasa.

Sahabat baikku Non Maswati, hei kita selalu konsul bareng, curi-curi waktu luang di klinik hiiii.., makasih teddy bearnya. Banyak sekali cerita dibalik 3 bulan tugas akhir ini, mulai dari skripsi, sidang dengan dag dig dug der nya superrrr tegang, menunggu panggilan bersama teh Sifun Habidah, sambil ditengah-tengah nyusun hrus praktek mengajar, bolak balik Jakarta-Bogor buat konsul sama Siti Ukat Yulyani hingga ketiduran di ruang rapat.

Setelah itu revisi yang janjinya harus selesai satu minggu, dan akhirnya bisa terselesaikan satu bulan, dan luar biasa gembiranya ketika sudah mendapatkan tiga buah tanda tangan, lalu jurnal yang singkat hanya 12 halaman, namun mampu mewakili semua isi skripsinya, setelah itu belum berakhir masih harus mondar mandir minta form pembebasan semua admnistrasi, keuangan, nilai, perpustakaan juga. Yah, banyak sekali ceritanya, hingga tetesan keringat dan air mata jua menemani tugas akhir ini. Terima kasih, terima kasih semua jasa, dorongan, serta tak lupa do’a, semoga Allah yang akan membalas kebaikan semuanya. Jazakumullah khairon :)”.

Wah, terharu ya. Buat kalian yang punya cerita dan testimoni seputaran STIKIM, kirimkan ke Admin (info@stikim.ac.id) beserta gambarnya ya, kali aja bisa dimuat seperti testimonial kak Rosi ini. Terima kasih. (sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *