Baru! STIKIM membuka prodi MIK dan K3

Jakarta – STiKes Indonesia Maju kembali membuka program studi baru sebagai terobosan baru dan membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya untuk menempuh pendidikan sesuai dengan bidangnya dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan prospek karir yang luas. Prodi tersebut antara lain program studi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) dan Sarjana Terapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Program studi tersebut disiapkan sebagai pengembangan institusi yang akan beralih menjadi Universitas dan menjawab tantangan global dalam penyediaan sumber daya manusia di bidang kesehatan.

Calon mahasiswa baru dapat memilih program studi baru tersebut melalui ujian tulis yang diselenggarakan oleh STIKES Indonesia Maju (STIKIM). Tahap pertama, calon mahasiswa dapat mendaftar langsung ke bagian Marketing STIKIM dan atau secara online. Selanjutnya, setelah calon mahasiswa mendaftar maka akan diikutkan ke dalam ujian tulis yang jadwal pelaksanaannya akan ditentukan oleh bagian Marketing.

Berikut laman yang dapat diakses oleh calon mahasiswa berkaitan dengan program studi baru yang dibuka oleh STIKES Indonesia Maju:

  1. Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan (MIK)
  2. Program Studi Sarjana Terapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Marketing dan Humas STIKES Indonesia Maju
Gd. HZ, Jalan Harapan Nomor 50
Lenteng Agung – Jagakarsa, Jakarta Selatan 12610
Telp. (021) 78894043

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *